tab menu

Twitter  Twitter  Instagram Instagram

Saturday, April 13, 2013

SURAT UNTUK AYAH



AYAH....
Ayah aku adalah putri tanpa Raja
aku tahu engkau telah pergi meninggalkan ku
aku tahu engkau tdk dapat menemaniku
tak kan pernah menemui aku lagi
       Namun...hati kecil ku berharap
       Dalam kesunyian& dinginya malam
       Kau datang dan menemani gemerlap
       Bintang yang bertaburan di angkasa
       Aku berharap  kau memperhatikanku
       Dalam cahaya bulan, aku berharap
       Kau menurunkan doa
Begitu berat aku meratap
Hidup tanpa seorang ayah
Begitu pahit bagiku
Bagaikan langit tanpa bulan & bintang
Irinya haiku melihat mereka
Bersama keluarganya sempurna
Ya Tuhan.... aku memohon bawalah ayah
Dalam mimpi indahku...walau sekejap
       Ayah...kau slalu ada dalam hatiku
       Ku tak dapat melakukan kenanganmu
       Meskipun..
Kau hanya bisa melihat dalam duniamu


                                                                                                                #PUISIKU#ANITA





No comments :

Post a Comment