tab menu

Twitter  Twitter  Instagram Instagram

Monday, May 13, 2013

APLIKASI ANDROID

Google melalui google play kembali melakukan perubahan aplikasi android terbaik pada situs mereka. Yang tiap-tiap minggu mempunyai pergantian atau up date yang senantiasa di kerjakan oleh google play. Android saat ini telah merajai pasar ponsel pandai, jauh mengalahkan blackberry. Serta merk android yang ternama yaitu samsung serta pesaing utamanya yaitu apple.

Aplikasi android terbaik ini terpilih karena memiliki frekuensi download atau pemakai yang lebih banyak di bandingkan dengan aplikasi android lainnya. Aplikasi android terbaik ini terbagi menjadi dua bagian yaitu dari aplikasi gratisan dan aplikasi berbayar.

Aplikasi Android Terbaik
Daftar Aplikasi Android Terbaik Minggu Ini
  • whatsapp messenger minggu ini tempati posisi terhormat. versi gratisan aplikasi pesan instan ini tidak tegoyahkan di posisi pertama.
  • facebook menyusul lantas di posisi ke-2. facebooker harus menguduh serta menginstal aplikasi ini di device android. terhubung dengan rekan facebook dimana saja serta setiap saat lebih gampang serta cepat.
  • aplikasi peramban mobile opera mini situs browser minggu ini muncul lagi di posisi lima besar. aplikasi ini populer sebagai browser unggulan di seluruh ranah telephone genggam.
  • dengan go launcher ex pengguna dapat bikin jalur pintas atau shrot cut di perangkat android.
  • instagram ada di posisi buncit untuk aplikasi gratis minggu ini. aplikasi seharga 1 miliar dolar tersebut mulai berkelanjutan di setiap minggunya di posisi lima besar.
Namun untuk aplikasi berbayar, sama juga dengan kategori pada mulanya tidak ada pergantian yang cukup bermakna. Nama-nama aplikasi android terbaik yang lalu tetap memuncaki di posisi lima besar.
  • di posisi pertama ada titanium backup pro key. aplikasi seharga usd 6, 01 ini mempunyai segudang aplikasi dan manfaat serta manfaat didalamnya.
  • where’s my water ? kembali ke posisi lima besar. game seharga usd 0, 99 ini susah-sasah mudah memainkannya. tetapi dijamin membuah nagih pemainnya. 
  • dengan swiftkey 3 keyboard pengguna dapat memperoleh pengalaman yang tidak sama dengan keypad virtual device android yang dimiliki. 
  • dengan smart tools pengguna dapat mengguakan bermacam manfaat alat pengukuran di aplikasi seharga usd 2, 39 ini. mulai pengukuran jarak, suhu, berat, serta yang lain. 
  • harga aplikasi officesuite pro 6 + ( pdf & hd ) memanglah agak mahal. anda mesti mengeluarkan lebih kurang usd 14, 99. tetapi manfaatnya optimal. tengok, ubah, cetak serta untuk dokumen dapat dikerjakan dengan aplikasi ini.
Semoga informasi berita terkini mengenai aplikasi android terbaik minggu ini bisa bermanfaat dan bisa berguna bagi anda yang mencarinya. Anda bisa download langsung aplikasi android gratis atau berbayar lewat google play langsung yang sudah disediakan oleh google.

No comments :

Post a Comment