tab menu

Twitter  Twitter  Instagram Instagram

Monday, July 15, 2013

Menulis itu Indah

Jum'at 12 Juli 2013


tepat pukul 11.00 wib, aku melihat jam dinding kantorku dan akupun mulai gelisah karena ingin izin dari kantor untuk jadi MC di FX Senayan acara Hijab Speak Fest 2013 untuk acara Hijabers Comunity Bintaro. dengan rasa takut untuk izin akhirnya aku mencoba untuk izin ke bos ku. Alhamdulillah  aku dikasih izin oleh Bosku, dan aku segera menuju ke rumah ku terlebih dahulu untuk preparing ganti kostum dan make up. setelah itu aku langsung bergegas ke FX Senayan

Di pertengahan jalan, hujan mengguyuri dan macet parah yang membuat diriku semakin gelisah karena takut telat, tetapi Alhamdulillah aku sampai sana tepat waktu dan belum imulai acaranya. akupun masih sempat berbincang dengan mba Aldhila Bekti sebagai pembicara dari Talk Show Hijab Speak.

acara pun dimulai dan aku pun memulai MC dengan rasa percaya diriku dan Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar sampai jam 16.00 wib. break dulu untuk memulai acara selanjutnya yaitu Bedah Buku bersama Muhammad Assad, awalnya aku tidak mengetahui siapa itu Assad? aku kira dia penulis dari Bapak-baoak, wow ternyata dia masih muda, tanpan pula wajahnya hehe kenapa aku tidak mengetahuinya, padahal beliau sudahbanyak sekali followersnya dan sudah sangat famous. aduh ternyata aku ketinggalan ya," sautku.. setelah berbincang-bincang dengan Muhammad Assad dengan   mengetahui profilnya dan pengalaman bagaimana awal dia meyenangi menulis.

ternyata, Assad berawal menulis dari sebuah Blogger yang ia miliki. wahh berarti sama dong!! akupun memiliki Blogger tapi tidak serajin Assad untuk menulis dan ia pun mulai menceritakan asiknya menulis. berawal dari iseng dan mencurahkan isi hati dengan tuliskan ketika Assad bersekolah di Qatar di apartemennya Ia mulai menulis cerita tentang Qatar dan kini pun menjadi buku yaitu Qatar 1 sampai Ia menulis buku kelimanya yaitu 99 Hijab Stories.banyak hal yang saya dapat dari seorang Assad dari ilmu yang ia miliki, pengalamannya yang saya jadikan motivasi untuk menjadi pengusaha dan penulis sukses muda,

Subhanallah hebatnya ya!!,, apa kita bisa seperti dia?
kenapa tidak?, dia sama seperti kita manusia mahluk yang diciptakan oleh Allah swt. sama makan nasi juga hee.
pasti kita bisa seperti Muhammad Assad.

Berawal dengan menulis biasa menjadi yang luar biasa, jadikan menulis sebuah hobi maka akan indah hasilnya
"Menulis itu Indah"

dan ini adalah kenanganku bersama penulis ganteng muda Muhammad Assad dan aku di kasih bukunya free. hehe Alhamdulillah :)

thank you mas Assad kamu inspirasiku untuk lebih menyenangi menulis dan thanks juga buat bukunya :)
seandainya bisa memiliki suami sepertinya atau tidak usah sepertinya seperti sosok dia yang kerja keras, soleh dan ganteng aja deh. wah pasti seneng banget deh hehe :) amiin









ternyata aku

No comments :

Post a Comment