tab menu

Twitter  Twitter  Instagram Instagram

Wednesday, July 3, 2013

Model Wedding

Assalamualaikum Wr. Wb


Halo semuanya....
Aku hanya ingin cerita pengalamanku jadi model wedding, Sabtu, 25 Mei 2013 pertama kalinya aku diajak kakak iparku Agustin Suci Handayani untuk jadi model wedding nya, sebenrnya kakak iparku ini untuk evaluasi les make up nya. Karena Insya Allah aku dan kakak ku akan membuka usaha wedding Organizer yang bernama AEO Managemen. sebelumnya kakak iparku Agustin Suci Handayani mempersiapkan dirinya semaksimal mungkin untuk belajar make up pengantin, dan dipilihnya aku untuk jadi model weddingnya. heheheeh.

Sebenernya, Deg-degan sangat,"ujarku. karena serasa jadi pengantin saja diriku dan aku takut hasilnya jelek juga. Dan akhirnya, dengan waktu dua jam kakak iparku berhasil make over diriku bak pengantin sesungguhnya. Wooow!!! its amazing i'd like wonderful as Princess heheeh

And this my picture after make over





Subhanallah ternyata aku cantik juga ya klo di make up :')
dan berfikir kalo aku nikah dengan kakak iparku saja hehe.... kalo kamu suka dengan make up nya bisa komentar ya dan kita juga akan buka Event Organizer dan Wedding Organizer, Insya Allah semoga sukses dan lancar . A'miin

Ok Tks For Readeing..... just sharing my experiencies :)







No comments :

Post a Comment