tab menu

Twitter  Twitter  Instagram Instagram

Thursday, January 23, 2014

HIJAB N PINK IS MY STYLE

Sejak kecil warna pink adalah warna favourite aku dan sudah menjadi bagian diriku pink its me kata teman-temanku dan keluargaku, menurutku pink ialah warna yang cantik, romantis, dan warna penyemangat bgt,"ujar diriku.

dan hijab saat ini selain dari trenseter juga menjadi bagian hidupku dengan hijab tandaku dalam beriman kepada Allah SWT dan tanda baktiku kepada kedua orangtuaku dari keluargaku semua berjilbab, dan aku sudah didik berjilbab dari aku SMP, dilanjut ketika aku masuk ke pondok pesantren aku mulai istiqomah berhijab. walau banyak banget tantangan buatku untuk melepas hijab, aku memang pernah tergoda mengaploud foto-fotoku yang tidak berhijab tapi kusadari itu semua salah.

walau bagaimanapun saat keluar rumah pasti hijab ini slalu ada dikepalaku untuk menjadi mahkotaku :)
awal sempat takut dengan hijabku karna aku sering dapat tawaran job terutama dalam cita-citaku sebagai MC untuk berbuka jilbab, karna istiqomahku Allah memberikan jalan untukku

dengan Hijab ini aku masih bisa berkarya, aku bisa menjadi MC Wedding, Event, Party, dll dan aku juga bisa menjadi model hijab Freelance walau belum di Majalah sih hehehe semoga saja ya...

itulah pengalamanku dan hidupku dari style ku Pink dan hijab is my style ya... itu benar sekali dan aku takkan pungkiri iu, Insya Allah aku tetap dalam prinsipku dan styleku sendiri
"Just Be Your Self" .... dan hijab juga saya mengganggapnya suatu kewajiban saya dalam menutupi auratku dalam agamaku yaiu Islam :)
thanks ya... just share about me hixhix
salam from me
Anita JH




No comments :

Post a Comment