tab menu

Twitter  Twitter  Instagram Instagram

Tuesday, January 28, 2014

Host Liputan Festival Indonesia Mengajar


Host Liputan Festival Anak Bangsa di Convension Hall Ancol merupakan pengalaman pertama saya menjadi seorang Host yang diliput secara live face to camera. walau acara ini bukan acara TV tapi ini adalah pengalaman berharga menurut saya, ya pengalaman memang guru terbaik dan dengan mulai mencoba menjadi host saya bisa mengetahui dimana letak kekurangan saya.

ini memang wadah pembelajaran dari tugas kuliah saya membuat suatu Feature, kebetulan saya yang dipilih teman-teman saya untuk menjadi Host.

dalam Event ini aku bisa belajar, bagaimana menjadi seorang guru dalam festival Indonesia Mengajar. it's so amazing and very interesting we known pesertanya pun cukup banyak kurang lebih 2000 orang. dan banyak pers media tv swasta lainnya yang ikut meliput. aku sempat dikira dari pesr tv swasta juga,, hehehe padahal kita meliput untuk tugas kampus. tapi ini adalah moment yang membuat saya lebih mengerti tentang sekitar kita dan kita bisa melihat bagaimana kondisi menjadi seorang pers (Wartawan, Reporter, Host ) secara live dan di outdoor seperti ini, thanks for all my friends who give me opportunity. Just to share
Anita JH

No comments :

Post a Comment