tab menu

Twitter  Twitter  Instagram Instagram

Monday, April 14, 2014

Its about SELFIE :D











kata selfie sedang booming di dunia, banyak kalagan yang terpengaruh dengan selfie, tapi diantara lainnya belum mengetahui apa itu selfie. Selfie itu berasal dari kata bahasa inggris yaitu sendiri, dan istilah selfie suka membanggakan diri atau menunjukkan diri sendiri dengan gaya narsis foto sendiri yang sedang dilakukan dan sedang dimana.

selfie ada postif dan negativenya, positifnya slfie membuat orang menjadi lebih percaya diri, dan bisa menunjukkan kelebihan dari dirinya yang mungkin dia tidak bisa menunjukkan kemampuannya. selfie bisa dari foto sendiri, hasil karya sendiri, fashion dll.  dan untuk negativenya bisa kebiasaan dan membuat kepedean dan asik dengan dunianya sendiri jadi ketergantungan dengan selfie bisa dibilang seperti narkoba haha.

ditambah selfie ini semakin berkembang karena bantuan tekhnologi yang maju dan situs social media yang banyak beredar di dunia, seperti Facebook, twitter, Instagram, Path, Blogger dll sehingga banyak membantu dalam selfie ini. pasti diantara teman-teman semua merasakan selfie. sokita semua boleh saja selfie asal jangan berlebihan ya guys #justshare :)


No comments :

Post a Comment