tab menu

Twitter  Twitter  Instagram Instagram

Wednesday, March 4, 2015

HIJABSPEAK OPEN RECRUITMENT


all-dept

Assalamu’alaikum!
Masuk tahun ke-3. Hijabspeak sebagai wadah muslimah di Indonesia ingin terus berjuang. Tapi kami tidak bisa sendirian. Kamu mau membantu? :)
Kami mencari perempuan – perempuan yang mau gotong royong. To speak up and give impact. Punya semangat untuk berbagi. Berhijab atau tidak, it’s not a problem kok. Kita belajar bersama di sini. Kalau kamu cukup punya semangat besar untuk punya peran, pilih departemen yang kamu mau, and let’s speak up together! :)


islamic-value
1. Islamic Value Department
Ingin belajar tentang Islam? Juga mau berbagi pengetahuanmu tentang Islam? Inget kan, sampaikanlah walau hanya satu ayat? Kalau kamu orangnya, kami undang kamu untuk berjuang bersama di Islamic Value Department

2. Green Movement Department
Suka isu lingkungan? Mau do something untuk selamatkan Bumi? Mulai dari hal kecil, dari sekarang, dari diri sendirinya, lalu tularkan ke orang-orang. Kalau kamu orangnya, Green Movement Department butuh bantuanmu.
green-movement
3. Social Care Department
Suka kegiatan-kegiatan sosial? Mau terlibat dalam aksi sosial? kalau jawabanmu IYA, bergabung yuk di Social Care Department!
socia-care
4. Women Empowerment Department
Kamu cukup tertarik dengan isu perempuan? Tahu apa aja tantangan perempuan Indonesia? Mau berjuang bareng untuk pemberdayaan perempuan? Yes this is your home, gabunglah di Women Empowerment Department
women-empowerment
Kami tidak butuh banyak. Hanya 20 orang. 20 orang yang punya semangat besar, mau ambil peran dan mau berkembang bersama. Tidak hanya mau menjadi muslimah yang terinspirasi, tapi juga menginspirasi. Daftarkan diri kamu segera di http://bit.ly/HSagent 
Untuk yang lolos seleksi dokumen, akan kami undang untuk sesi wawancara. Kami tunggu partisipasimu. Semoga bisa berjuang bersama! :)
Waasalamu’alaikum!

No comments :

Post a Comment