tab menu

Twitter  Twitter  Instagram Instagram

Friday, October 23, 2015

Sukses di Usia Muda, Why Not?




Melihat perempuan cantik yang sukses di usia muda, siapa yang tak akan kagum padanya? Melangkah dengan penuh percaya diri, rasanya ingin berada di tempat yang sama. Kamu juga bisa sepertinya kok, Ladies. Bahkan, kamu bisa menjadi bintang yang lebih bersinar. Berikut ini adalah tips sukses di usia muda. Simak yuk!


Menemukan bakat natural sejak dini
Dalam memulai karir, pastikan jika kamu telah menemukan bakat natural dalam diri. Misalnya, kecintaanmu pada dunia fotografi bisa menjadi modal utama dalam meraih sukses, lho. Di usia yang masih sangat muda, mulailah untuk mengembangkan bakat yang ada. Mulailah dengan bergabung dalam komunitas, belajar pada yang berpengalaman dan juga terus belajar menciptakan statement tersendiri. Ciri khasmu yang unik, tentu saja membuat bakat natural yang ada dalam diri semakin berbeda. Do what you love and love what you do, Ladies!

Mulai melangkah..
Saat bakat natural telah ditemukan, kini saatnya kamu untuk melangkah. Buatlah planning list yang akan dilakukan untuk meraih kesuksesan. Misalnya saja, usaha yang dilakukan untuk mengembangkan potensi, meningkatkan kualitas diri dan juga usaha untuk mencapai tujuan. Jangan ragu, biarpun usiamu masih muda namun mulailah melangkah dengan penuh keberanian dan keyakinan dalam diri.

Persiapkan diri
Dalam perjalananmu, ada banyak hal yang akan dilalui. Untuk itu, persiapkan diri sebaik mungkin agar langkah menuju kesuksesan semakin mudah. Selain bekerja keras, fokus dan konsisten dalam mengembangkan diri, kamu juga perlu memperhatikan penampilan. Looks merupakan salah satu poin yang penting dalam meraih sukses karena dapat meningkatkan kepercayaan diri. Sebagai wanita Indonesia yang berkarakter, yuk tunjukkan kecantikan natural dalam diri melalui penampilan yang memesona. Melakukan perawatan diri juga sangatlah penting, terutama wajah yang cantik bersinar.
Jika bakat yang dimiliki mengharuskan untuk bertemu banyak orang seperti aktris, model, pembawa acara atau public relation. Pastikan untuk memilih produk perawatan wajah dengan bahan dasar alami dan sesuai dengan kondisi kulit perempuan Indonesia, seperti Citra Hazeline. Biarkan kekuatan cantikmu menuntun langkah menuju impian.
Usia bukanlah penghalang untuk meraih kesuksesan. Saat kamu memiliki kemauan keras untuk mewujudkan mimpi, segalanya akan terasa lebih mudah kok. Nah, agar kamu makin semangat dalam meraih impian dengan bakat natural yang dimiliki yuk ikutan #CitraBakatNatural! Bakat yang dimiliki akan semakin bersinar karena kamu berkesempatan buat ikutan workshop bareng Laudya Cynthia Bella untuk bantu ngembangin bakatmu dan berkesempatan meraih hadiah total jutaan rupiah.

by http://www.vemale.com/relationship/karier/87676-sukses-di-usia-muda-why-not.html

No comments :

Post a Comment