tab menu

Twitter  Twitter  Instagram Instagram

Wednesday, August 17, 2016

ARTISTIQUE BEAUTE LOUNGE





Hellooooo,,,,sahabat blogger!!!
udah lama tidak nge-blog karena kesibukan yang tidak jelas hehehe....
anyway gue mau kasih info dan referensi buat sahabat blogger yang suka perawatan seputar menicure pedicure, eyelash, make up, hairstyle ataupun waxing treatment. So, langsung saja gue kenalin tempat treatment baru di daerah Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

Tempatnya unik dan berartistik sesuai namanya yaitu "Artistique Beaute Lounge" selain memberikan service excellent, tempat ini sangat comfort buat kamu kaula muda yang suka berfoto ria karena design yang elegant dan girly paduan warna classic ungu, cream dan gold dan interior yang menawan bikin kamu pasti betah berlama di tempat treatmen ini.






selain melayani menicure dan pedicure, tempat ini lebih mengkhsuskan untuk nail art yang bermacam rupa dan lucu-lucu sesuai selera para customers. 








Lucu kan!!!! dan masih banyak lagi opsi nail art untuk para customers. Para Beautician pun cantik-cantik, humble, ceria, dan siap melayani dengan baik. 



dan gue juga mau infokan masih promo besar sampai grand opening berlangsung diakhir bulan ini. so, jangan sampai ketinggalan waktu promonya ya ;) we will waiting you all guys! don't thinking anymore, you can try here at Jl. Marina Raya Bukit Golf Mediterania, Ruko Exclusive Mediterania Blok. D No. 06, Kamal Muara Perjaringan Pantai Indah Kapuk 14470 (021) 22512757.

Artstique Beaute Lounge akan memberikan service excellent untuk kamu semua loh. dan disini gue juga akan melayani kalain semua sahabat Blogger because I'm be Operates Manager here :) 
tapi bukan karena saya sebagai Manager Operasional saya mempromosikan tempat ini, this is true good recomended. hihihi

Here we are 


Anda puas kami senang 

No comments :

Post a Comment