tab menu

Twitter  Twitter  Instagram Instagram

Monday, August 26, 2013

Ceritaku di World Muslimah 2013





Kini penantianku menjadi Duta Muslimah 2013 usai sudah, aku tidak lolos untuk ke Grand Finalist yang akan di karangtina. tapi aku sangat bersyukur karena aku masih bisa menjadi semifinalists.
Menjadi semifinalists pun sudah beruntung karena termasuk orang pilhan dari seluruh dunia," demikian kata orang - orang terdekatku, dan aku pun tidak sedih karena ini semua sudah diatur oleh Allah dan aku yakin ini adalah yang terbaik untukku.

Mungkin aku belum siap menjalani karangtina, karena financialku pun belum mencukupi, dan apabila aku di karangtina aku harus merelaka pekerjaanku sebagai sekretaris di Majalah dan pekerjaan ini masih aku butuhkan sekali dalam menambah biaya kuliahku :)

Ya... inilah yang terbaik untukku Allah memang baik banget sama aku, aku harus mempersiapkan lebih untuk mental, financialku, bakatku untuk menjadi yang terbaik.

Dan hal ini tidak membuatku putus asa. Insya Allah aku akan mengikuti kembali dalam ajang World Muslimah 2014 semoga impianku menjadi Duta Muslimah terkabul oleh Allah walau bukan 2013 ini, tapi aku yakin dimana kita ada kemauan disitu ada jalan, dan setiap orang jalannya berbeda asal kita ada niat yang kuat, tetap ikhtiar dan slalu berdoa kepada sang Khalik karena Allah lah yang menentukkan. kita sebagai manusia hanya bisa pasrah dan terus positive thingking :)

Be smile dan slalu semangat, jadikan pengalaman hidup terbaik buat diriku sendiri dan inilah ceritaku di World Muslimah 2013
Mungkin Next year aku akan mencobanya kembali, I'll try more n more to be the best. right 



No comments :

Post a Comment