tab menu

Twitter  Twitter  Instagram Instagram

Tuesday, August 13, 2013

World Muslimah 2013

 Masih bercerita tentang World Muslimah 2013 karena ajang ini yang membuatku masih cemas dari hasil voting selanjutnya, dan ternyata tak disangka aku bisa masuk ke 100 semifinalists dari 8 negara dan dalam semifinalists ini para kontestan diwajibkan membuat video profil yang berdurasi max 3 menit dengan menceritakan kehidupan pribadi, pengalaman pribadi, prestasi, sejak kapan berhijab, dan membaca Al-Qur'an. dan itu yang membuatku pusing 7 keliling bagaimana cara pembuatan videoku ini?
berpikir 7 keliling mencari ide dan mencari fotographer yang bisa membentuku. akhirnya ada pertolongan dari salah satu fotographer kenalanku ketika aku jadi model hijab glamour, om tono ialah fotographer yang akan membantuku membuat video profilku, awalnya aku ingin meminta bantuan kepada omku setelah lebaran, ternyata waktunya mepet dengan modal seadanya, waktu mepet 2 hari aku membuat video profilku dan hasilnya pun seadanya -____- terpaksa mau tidak mau aku harus sent ke email wmfoundation@org.com setelah membuat video profil fotoku diabadikan dengan berbagai pose setelah pembuatan videoshoot.

dan inilah hasil jepretan pose-poseku after making videoshoot

dan saat ini aku masih menunggu untuk vote selanjutnya untuk masuk ke babak final yang hanya diambil 20 finalists untuk di karangtina, sempet sebel karena teman-temanku dan saudara-saudaraku yang vote aku pada tidak bisa karena eror dari aplikasinya... uuuhhhhhh sebelllll bgt tapi semoga aja aku bisa masuk ke 20 besar untuk di karangtina karena aku pengen banget merasakan dikarangtina, bisa kenal teman-teman baru, menambah tali silaturahmi, menambah wawasan syukur-syukur bisa dapat juara 3 besar untuk bisa jalan-jalan ke 5 Negara Woowww subhanallah kalo seandainya itu menjadi kenyataan seperti mimpi buatku,, :) tapi kita liat nanti aja, semoga Allah menghendaki amin....


No comments :

Post a Comment