tab menu

Twitter  Twitter  Instagram Instagram

Monday, January 27, 2014

PERSAHABATAN DALAM HIJAB DAN KARIR

Segala puji syukurku kepada Allah SWT,, atas segala nikamat yang Engkau berikan padaku... tiada yang engkau berikan dari nikmatMu yang besar, Subhanallah dalam imanku kepada Allah SWT dalam menjaga auratku dan hijabku dan istiqomahku Insya Allah, banyak hal yang kulewati dalam cerita hidupku.

alunan lagu yang merdu, canda tawa bersama, dan perjuangan di medan perang yang tak henti dalam menempuh kehidupan ini.... suatu rintangan yang datang dan kenala bermacam-macam manusia dari karakter yang berbeda membuatku mengerti dan memahami sifat dan karakter orang-orang disekitarku.

dimulai dalam karirku sebagai model muslimah yang sangat mendadak kusadari, karena menjadi seorang model bukan hal yang kuimpikan dan bayangkan, bahkan tak terpikir olehku aku bisa menjadi seorang model, dimulai dari "Event Model Hijab Glamour" by Dua Akar Manajemen yang dipimpin oleh ka Mascot dan Mas Anton sebagai ketua pelaksana yang menghubungi, memberi kabar bahwa aku telah dinobatkan 20 besar model hijab glamour, ya... memang waktu itu aku iseng bbman dengan ka mascot dan ka mascot menyuruhku mengirim foto-fotoku ke email dua akar manajemen, tapi tak kusangka fotoku bisa terpilih, padahal aku menggap fotoku jelek sekali hadehhh x_x jadi malu kalau ingat itu hehe.

dan disaat Event itu aku kenal dengan banyak teman, salah satunya bernama Rani Nusa ia adalah salah seorang model hijab yang aslinya memang berhijab juga, disana aku belum terlalu dekat dengannya, malahan aku dekatnya dengan Eka dan Putri saat itu. pasca event banyak teman-teman baru yang add Facebookku termasuk Rani. Pada suatu ketika rani chat fbku, semenjak itu kita mulai dekat dan bertukaran pin bb, akhirnya rani dan aku mulai merasa nyaman seperti seorang sahabat:)





Alhamdulillah aku punya sahabat baru dari profesiku saat ini, dan rani mulai mengajakku setiap ada hunting event, dan dia yang memasukanku ke event Yani Hijabati, karena Rani salah seorang kepercayaan ka Yani sehingga aku bisa masuk jadi model tetap ka Yani untuk ikut Fashionshow atau Catwalk dalam peragaan busana dengan setiap sponsor butik dan desaigner terkenal. syukur Alahamdulillah berkat Rani aku bisa bergabung menjadi model Yani Hijabati tanpa persyaratan apapun
inilah fotoku bersama model Yani Hijabati



Allah benar-benar memberikan aku jalan dengan memberikan aku seorang sahabat yang baik hatinya melalui Rani aku bisa mengikuti setiap event photoshoot dan catwalk dan saat ini aku memiliki banyak sahabat selain Rani dalam karirku ini menjadi model hijab









itulah foto-fotoku dengan sahabat-sahabatku yang baru dalam karirku yang baru menjadi seorang model hijab :) ya walau tak disangka tapi aku memang benar menjadi model saat ini :) mungkin ini adalah jalanku dari Allah untuk kesuksesan dan jalan berdakwah dengan berhijab kita bisa menjadi apa yang kita inginkan. Hijab bukanlah kendala untuk meraih mimpi kita tapi justru kita harus istiqomah dan jadikan hijab kita sebagai tanda ketaqwaan kita kepada Allah SWT, Insya Allah akan diberikan jalan oleh Allah, yakinlah, percayalah apabila Allah sudah berkata "Qun Fayaku" maka jadilah.... :) Lahaula Wala Kuata Illa Billah. May Allah Bless us for everything

Dan aku berjanji persahabatnku dengan mereka bukan hanya persahabatan dalam berkarir tapi menjadi sahabat selamanya dalam suka dan duka, sahabat yang saling mendukung karir bersama, sahabat yang slalu ada disaat duka pun, aku ingin slalu menjadi sahabat mereka karena sahabat bukan disaat senang saja tapi disaat duka pun ada. inilah ceritaku tentang persahabatan dalam hijab dan karir :)
semoga bermanfaat ya... :) jadikan sahabatmu sebagai keluarga 
Just Share.....
Thanks to reading
Anita JH



No comments :

Post a Comment