tab menu

Twitter  Twitter  Instagram Instagram

Wednesday, February 12, 2014

KEBAHAGIAAN HATI

Alhamdulillah slalu tercerah rasa syukurku, tiada tara dari rasa nikmat iman, islam, kesehatan dan masih diberi umur yang panjang...

seorang muslim sangatlah beruntung apabila slalu tercurah nikmat syukur dalam dirinya, karena kebahagiaan itu akan tampak dalam hidupnya. aku percaya kesehatan pun berasal dari kebersihan hati kita, apabila hati kita kotor penuh dengki, dendam maka akan merusak tubuh kita sendiri dan termasuk merugi.

mulailah dari sekarang slalu terucap kalimat tasbih Allah dalam ucapan kita, apabila mengawali hari ucapkan Bismillah, apabila merasakan nikmat berucap Alhamdulillah, apabila merasakan duka berucap Inallilahi, apabila melihat keindahan berucap Subhanallah, apabila melihat keburukan berucap Masya Allah, apabila berjanji berucap Insya Allah, maka dengan mudah apabila kita dalam sakaratul maut berucap Laa IllahaIllalah :)
dengan selalu mengucap tasbih, tahmid dan shalawat hidup kita lebih tentram dan damai, seakan ada ketenangan hati dan obat didalamnya.

Itulah salah satu obat mujarab dalam mendapatkan kebahagiaan hati, slalu merasa adanya Allah dan slalu bersyukur atas nikmat Allah SWT.

sebenernya dalam mendapatkan kebahagiaan bukan diukur dari seberapa banyak harta kita, setinggi apa martabat kita tapi seberapa banyak rasa syukur yang kita miliki. harta banyak apabila tidak bersyukur maka slalu tidak puas, dan membuat manusia itu sendiri merugi dan slalu merasa takut kehilangan harta mereka.

semoga Allah selalu memberi kita hidayah dan keberkahan dalam hal apapun dan menjadikan hamba yang slalu bersyukur agar kebahagiaan akan tampak dalam hidup kita :) #JustShare
Thanks for Reading

No comments :

Post a Comment