tab menu

Twitter  Twitter  Instagram Instagram

Monday, February 17, 2014

TRAVELING to JAMBI


14 Februari 2014

Pergi ke Jambi itu dengan semua tiba-tiba tak direncana, cuman H-7 mulai merencanakan ke Jambi berkunjung ke salah satu sanak keluaraku dari bapakku, yaitu sepupuku de Maya dan de Ruli. mereka disana karena suami mereka polda yang ditugaskan di Jambi, dan mereka ialah ibu-ibu Bayangkari, senang melihat keluarga mereka harmonis dan seperti keluarga sakinah , mawaddah dan warrohmah dengan suami dan anak-anak mereka.

aku ingin seperti mereka menjadi istri solehah sebagai ibu Bayangkari alias istri dari alumni akabri, walaupun di Jambi termasuk kota yang sepi tapi aku senang disana, tenang apalagi kalo aku memiliki suami yang agamanya bagus, baik, sayang sama aku dan keluargaku dan financial yang sangat mencukupi untuk keluargaku nantinya, rasanya pasti bahagia sekali," sambil berharap.


dan inilah foto-foto kenanganku saat dI Jambi dengan de Maya dan de Ruli dan keponakan-keponakanku de Dibah 




ini adalah fotoku saat makan khas Jambi SAPO MIE nyamiiii



ini adalah fotoku bersama sepupuku ibu-ibu Bayangkari De Maya dan De Ruli yang baik-baik sama aku 



No comments :

Post a Comment