tab menu

Twitter  Twitter  Instagram Instagram

Wednesday, July 2, 2014

INDAHNYA KOTA TUA

Kota Tua yang berada di pusat kota Jakarta menjadi suatu tempat menarik yang diminati warga bahkan turis sekalipun untuk berwisata. Bangunan-bangunan kuno yang bersejarah yang mengkisahkan kehidupan ketika zaman Belanda membuat para wisata menyukai Kota Tua ini, didalamnya selain ada gedung-gedung tua, ada tempat-tempat kuliner untuk para wisatawan dari pedagang asongan sampai restoran mahal yang ada disekitar tmpat wisata Kota Tua.

Saya pun senang berada di kota tua ini, saya bisa melihat sejarah belanda di Museum Belanda Kota Tua, selain itu saya bisa mengekspresikan diri saya dalam foto bersama manusia-manusia patung yang ada di Kota Tua. Mereka ada yang menyerupai batu Hitam pahlawan dengan membawa peralatan bersenjata, ada yang menyepertikan hantu Cina atau vampire dan sebagainya.

Para pengunjung Kota Tua pun bisa dimanjakan dengan arena sepeda ontel yang sudah dihiasi dan berwarna-warni, lengkap dengan acessories topi seakan mengajak kita seperti kembali zaman kolonial Belanda sambil mengelilingi Kota Tua.

Disana, saya menemukan beberapa komunitas Kota Tua yang suka kumpul diKota Tua diantaranya ada Komunitas Fotografi Kota Tua, Komunitas Brigedance Kota Tua, Komunitas Suffle Kota Tua, dan lain-lain. Mereka ialah komunitas-komunitas yang sering ada di Kota Tua dalam menjalankan kegiatannya masing-masing bidang sesuai komunitas.

Seharian disini membuat saya tak terasa dengan waktu, karena saya sangat senang sekali disini dan membuat beberapa kenangan dengan mengabadikan foto saya ketika naik sepeda ontel di gedung merah dan berfoto dengan Manusia Batu di Kota Tua.




menurut saya Kota Tua ini harus dilestarikan tempatnya dan dijaga kebersihannya karena banyak warga dan touris yang dtang kesini untuk berwisata kan, rumayan untuk pemasukan ekonomi negara kan!! hehe Ok Guys sampai sini aja ya.... next time I'll give u another my experiences in the other place, Tks for reading ^_^ 

No comments :

Post a Comment